Kamis, 13 Januari 2011

Finalis GeMasTIK III 2010 dari Politeknik Caltex Riau menuju ITS Surabaya

Akhirnya setelah penantian yang panjang, kategori terakhir dari semua kategori lomba gemastik 2010 telah diumumkan, kategori tersebut adalah kategori Design Web dan hasilnya :tim ALFAIZ dari Politeknik Caltex Riau berada di urutan 1 Finalis Gemastik 2010 kategori Lomba Design Web tim ini terdiri atas Rizky Saputra (3TI G7), Kurnia Rahman Agus (3TI G7) dan Harry Rahmat Gazali (3TI G7).


Tim ini adalah satu satu nya Politeknik yg lolos ke Final Nasional dan satu satu nya Perguruan Tinggi luar jawa yang lolos untuk kategori ini. Tim ini di bimbing oleh Ibu Meilany Dewi, dengan ini Ibu Meilany Dewi telah meloloskan 2 tim bimbingannya ke ajang nasional ini (sblmnya Tim Realistik untuk kategori Pengambangan Game telah lolos ke Final).


Kami mohon doa dan restu dari segenap Civitas Academica Politeknik Caltex Riau serta support semua Tim Finalis yang akan bertanding pada 5 s/d 7 October 2010 di Kampus ITS Surabaya (Institut Teknologi Sepuluh Nopember). Total kontingen mahasiswa Gemastik dari jurusan komputer adalah 13 orang .


Note:
Sebagai informasi kembali tim tim dari jurusan Komputer (TI,SI dan TK) yang lolos ke Final Gemastik 2010 adalah

1. Kategori Keamanan Jaringan : Tim pcr-x (pembimbing : Bpk Rahmat Suhatman)
2. Kategori Karya Tulis TIK : atas nama Indah Lestari (pembimbing : Bpk Ananda)
3. Kategori Pengembangan Permainan (Game Development) : ReaLisTIK (pembimbing : Ibu Meilany Dewi)
4. Kategori Pengembangan Applikasi : IndoPanda (pembimbing : Bpk Ananda)
5. Kategori Design Web : Tim Alfaiz (pembimbing : Ibu Meilany Dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar