Sabtu, 15 Januari 2011

Berkuliah di Politeknik Caltex Riau jurusan Teknik Informatika Multimedia


Disinilah saya menimba ilmu pengetahuan. Saya mengambil jurusan Teknik Informatika Multimedia angkatan 2007. Alhamdulillah, dari semester 2 IPK saya selalu cumloade. Begitu banyak ilmu dan pengalaman yang saya ddapatkan disini. Ilmu mengenai programming ( Java, VB.NET, ASP.NET, MatLab), Database( My Sql, Oracle, Sql Server), Animasi ( Blender, Image Processing, Video Processing), Networking( CCNA 1- CCNA 3, Jaringan Multimedia)


Certificate achieved by Harry Rahmat Gazali -

Pengalaman bergabung di BEM PCR, menjadi panitia di banyak acara seperti: KRI 2008, KRI 2009, Pensi 2008, Workshop Animasi 3D, Finalis GeMasTIK 2010 dan sebagainya.



Itulah sekilah tentang saya sebagai mahasiswa politeknik caltex riau.

3 komentar: